Selasa, 15 Januari 2013

Makanan Khas Semarang

Jika anda berwisata ke kota Semarang jangan lupa untuk membeli Makanan Khas Semarang sebagai oleh-oleh yang tepat untuk keluarga anda di rumah. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Lumpia. Makanan yang satu ini sangat pas jika dinikmati bersama dengan keluarga anda sebagai teman untuk bersantai.
Lumpia Semarang terkenal sangat lezat dan banyak digemari oleh berbagai kalangan. Oleh-oleh Semarang yang satu ini merupakan salah satu yang wajib anda coba, jadi jangan sampai anda melewatkannya. Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli berbagai macam makanan khas yang ada di kota semarang. Pertama, harganya yang relatif murah dan mudah dijangkau oleh kantong anda akan membuat anda bisa menghemat uang anda. Kedua, meskipun harganya murah, makanan ini sangatlah lezat. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya karena anda dijamin tidak akan menemukan masalah apapun setelah membeli makanan-makanan tersebut.
Selain lumpia, anda juga bisa mencoba makanan lainnya seperti Wingko Babat. Makanan yang satu ini juga banyak penggemarnya, terutama anak-anak dan remaja. Rasanya yang manis dan enak membuat banyak orang memilih makanan yang satu ini untuk dikonsumsi disaat perjalanan atau sebagi oleh-oleh. Ada juga Ganjel Rel, sebuah roti yang berwarna coklat dan dilapisi dengan wijen. Bagi anda penggemar roti jangan sampai melewatkan yang satu ini.
Jika anda mengalami kesulitan dalam mencari tempat Jual oleh-oleh Semarang, anda bisa melakukan browsing melalui internet atau bertanya pada teman yang pernah pergi ke semarang sebelumnya. Namun sebenarnya untuk mencarinya tidak sesulit yang anda bayangkan, karena pada saat anda berada di kota Semarang, anda akan menemukan tempat penjualan makanan khas Semarang disetiap sudut kota tersebut. Jika anda pergi bersama keluarga atau teman anda silahkan luangkan waktu anda sejenak untuk berkunjung di pusat penjualan makanan yang terkenal di kota Semarang karena wisata anda tidak akan lengkap tanpa mencicipi makanan-makanan tersebut. Harganya yang murah dan penuh gizi akan membuat anda ketagihan dan ingin membelinya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar